Informasi Blog dan Kesempatan Donasi

.
Assalamualaikum Wr. Wb
Alhamdulillah, dengan segala keterbatasan akhirnya blog sederhana ini bisa terbit.
Pengurus blog ini adalah hamba-hamba Alloh yang pernah belajar dan khidmad di Pondok Pesantren Al Fatah Temboro yang melihat bahwa masih sangat sedikit web ataupun blog yang memberikan informasi tentang perkembangan dakwah secara umum, ataupun seputar Temboro khususnya, sehingga admin berkeinginan memberikan informasi dakwah, ilmu baik masail ataupun fadhoil, karguzari dakwah dan pesantren, rekaman bayan ataupun teks bayan, rekaman khutbah atapun teksnya, ngaji sore, kitab-kitab yang dikaji di Pon-Pes Al Fatah Temboro mulai dari tafsir, hadist, tasawuf, fiqih, ushul fiqih nahwu dan banyak bidang keilmuan lainnya atau apapun yang menurut kami bermanfaat untuk siapapun.
 
Blog ini tidak secara resmi mewakili Pondok Pesantren Al Fatah Temboro, mengingat para Masyayikh Al Fatah sama sekali tidak menganjurkan untuk banyak berhubungan dengan dunia internet. Blog ini hanya inisiatif dari kami, meski dalam pengambilan maraaji' dalam isi dari materi yang ada di blog ini, terutama dalam hal masail, selalu merujuk kepada keputusan bahsul masail yang diadakan di Pondok Pesantren Al Fatah.

Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, pengunjung blog ini terus meningkat setiap harinya, tentunya hal itu menambah kesemangatan kami untuk terus berbagi  hal-hal yang bermanfaat didunia internet, dengan niat memberikan perlawanan, atau paling tidak mengimbangi hal-hal negatif yang banyak beredar didunia maya dan dengan mudahnya bisa diakses oleh siapapun. Kami meyakini bahwa blog ini kedepannya bisa lebih maju sehingga bisa menjadi tambahan bahan rujukan bagi para ahbab-ahbab dalam memperjuangkan dan menyampaikan agama.

Untuk itu kami memberi kesempatan kepada para pengunjung  yang ada kelebihan untuk mendonasikan sedikit rizkinya demi berkembangnya blog ini melalui transfer pulsa kenomor 082240448132, dan kami berharap donasi anda semua menjadi amal jariyah selama tulisan-tulisan diblog ini masih ada. Amiiin.

Kami menyadari bahwa blog ini masih banyak kekurangan disana-sini, sehingga perlu ada perbaikan, untuk itu kami memberikan kesempatan kepada seluruh ummat yang kebetulan mampir di blog ini untuk memberikan kritik dan saran yang membangun, atau mengirim tulisan seputar karguzari dakwah melalui email kami : cahtemboro@gmail.com, dan kami mengucapkan Jazaakumullah ahsanal jaza' atas partisipasinya.

Sebagai penutup kami ingin berterima kasih telah berkunjung keblog ini, kami berharap kita semua selalu dalam hidayah dan pertolongan Alloh SWT. Amiiin.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Pasang iklan disini
.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Informasi Blog dan Kesempatan Donasi"

  1. Subhanalloh,,, terus update syaikh tentang perkembangan temboro, konten kajian fikih, tauhid dll...

    ReplyDelete
  2. Jangan gunakan ilmu kamu untuk mendekati orang2 khoas agar dikasih duit.
    Ini malah terang2an minta donasi.
    Guna nya buat ngembangin blog pula.. Nyontoh siapa pak?
    Ini beneran alumni temboro kah??
    Lagi keluar saja dilarang bawa hp, kok kamu malah sengaja buat blog, ini mau ngajak pake hp berjamaah apa?
    Istighfar pak..
    Kalo bener alumni temboro, kamu banyak2 istighfar.
    Kalo bukan alumni temboro, sy peringatkan kamu jangan bawa2 temboro untuk perkara beginian.
    Temboro tdk mengajarkan cara dakwah spt ini, apapun alasan nya.

    ReplyDelete