Cara Beriklan di Cahtemboro.blogspot.com

.
Assalamualaikum Wr. Wb.

Kabar gembira untuk antum semua, terutama yang mempunyai usaha dalam bentuk apapun asal tidak melanggar syari'at. Kali ini cehtemboro.blogspot.com membuka peluang kerjasama denga antum dalam hal promosi atau iklan dari usaha-usaha antum agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Kami tidak memberikan tarif tertentu pada space iklan yang tersedia, yang terpenting ikhtiyar antum semakin berkembang dan kami dapat mengoprasionalkan blog ini agar bisa dimanfaatkan oleh banyak orang.

Untuk antum yang sudah punya blog jual beli atau blog yang sudah menjelaskan rincian dari produk antum, kami akan menayangkan iklan yang apabila iklan tersebut di klik oleh pengunjung cahtemboro.blogspot.com, otomatis akan menuju blog antum tersebut. Namun bagi antum yang belum punya blog, atau bahkan belum tahu menahu soal blog, kami akan siapkan satu halaman dari cahtemboro.blogspot.com untuk menjelaskan rincian dari produk anda saat iklan di klik. 

Bahkan untuk gambar iklan, insyaalloh akan kami buatkan secara gratis. Sangat mudah bukan?

Untuk cara bekerja sama, kirimkan permintaan penayangan iklan antum kenomor whatsapp kami 082240448132 dengan format :
Nama : 
Alamat :
Nama Produk :
Kata-Kata Menarik yang Ada di Iklan :
Kesanggupan Biaya Iklan Perbulan :
Lalu lampirkan foto yang mendukung iklan antum.
Untuk antum yang belum punya blog, silahkan kirimkan artikel yang menjelaskan produk-produk antum ke email kami cahtemboro@gmail.com.

Kami tunggu kerjasama dari antum semua.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Pasang iklan disini
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Beriklan di Cahtemboro.blogspot.com"

Post a Comment